Bisnis Pulsa Gratis

Rabu, 20 Mei 2009

Impian Setiap wanita

Hai.... perkenalkan aku Upik, Aku bukanlah wanita karir melainkan hanya seorang Agen Asuransi yang sedang memparsiapkan diri untuk menjadi seorang ibu.

Ngomong-ngomong jadi ibu bukanlah hal yang paling mudah. Selain bisa mengurus, mendidik dan menjaganya hingga dewasa kelak... seorang ibu juga harus berfikir cerdas dalam segala tindakannya. Seorang ibu dituntut bisa menjadi guru buat anak-anaknya. Sangat dilema ketika seorang ibu masih harus bekerja diluar rumah dengan meninggalkan putra putrinya.

Karena itulah aku ingin berusaha untuk jadi ibu yang cerdas dalam menurus keluarga dan cerdas dalam kreatifitas. Aku ingin jadi seorang ibu yang bisa berkarya dan dibanggakan.

Dengan bermodalkan tekad yang kuat, aku ingin berusaha memulai langkah baru, mencoba untuk menjalankan bisnis rumahan untuk persiapan jadi seorang ibu.

Impianku adalah aku bisa jadi istri dan ibu yang bisa dibanggakan dalam keluarga.

2 komentar:

  1. amin..sukses selalu buat upik, baik berkarya dalam bisnis maupun dalam kehidupan sebagai ibu rumah tangga...

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum,
    Semoga Alloh mengabulkan keinginan Mbak Yanti sebagai Ibu Rumah tangga yang baik.
    Alhamdulillah saya sebagai ibu rumah tangga yg tapi juga sebagai ibunya anak murid, mungkin juga masyarakat tidak pernah merasakan suatu "delima" (na'udhubillahi minzalik). hehehe maaf ya...

    BalasHapus