Bisnis Pulsa Gratis

Sabtu, 12 Juni 2010

Keripik Singkong Balado *RASA-RASA*

Teman-teman pasti sangat suka yang namanya Keripik singkong, Apalagi keripik singkong Balado... Rasanya yang pedas dan kriuuk-kriuk kalau dimakan. (mmm)...Harganya juga murah meriah...



Sudah hampir 2 bulan ini aku menjalani usaha buat Keripik singkong yang kunamai Kripik Singkong *Rasa-Rasa*  yang aku titipkan ke warung-warung makan dan hik hik yang ada di Sekitar wilayah Gentan  Sukoharjo..

Yang namanya usaha baru mulai... banyak sekali kegagalan yang aku rasakan.. bermula dari keripik yang rasanya keras dikarenakan aku buat sendiri keripiknya, dan akhirnya kurang laku di pasaran

Kini aku sudah menemukan Keripik singkong yang renyah, aku hanya tinggal buat Balado-nya saja..
Dan semakin kesini, keripik singkong *RASA-RASA* sudah mulai menemukan pelanggang yang tepat.. Yaitu rumah makan Padang dan Lontong sayur Padang.. (dance)

Saat ini Keripik Singkong Balado *RASA-RASA* ku tidak hanya di pasarkan di Wilayah Gentan Sukaharjo dan sekitarnya namun sudah mulai merambah ke kota SOLO dan sekitarnya (dance)

Buat teman-teman yang ingin pesan Keripik Singkong Balado *RASA_RASA* silahkan kontak aku di alamat gmail aku. atau telpon aku di no Telkomsel... :-)

9 komentar:

  1. sayang...waktu di Solo ndak ada sampelnya...

    padahal pengen beli...setengah ons

    (ninja)

    BalasHapus
  2. setuju ma pradna kok waktu acara Sharing SOLO gak bagi-bagi sampel. padahal pingin sampel nya 1 kg (blush)

    BalasHapus
  3. Kirimin sampelnya mba.... (bringit)

    Kalo bisa kirimin yang banyak ya...

    BalasHapus
  4. Akuu mauuu... ngicipin. ;))

    kirim2 dong ke depok...

    BalasHapus
  5. jadi pengen nyoba nih mbak (mmm)

    BalasHapus
  6. selamat dan semangat menjalankan usahanya, salam sukses

    BalasHapus
  7. kirim ke Malang minimal berapa lusin? hehee.....

    BalasHapus
  8. Alhamdulilah kalau laris mbak.. :D (dance)

    BalasHapus